True
Rekomendasi Buah Lezat untuk Bingkisan Cantik Tahun Baru

Jelang pergantian ternyata pandemic belum juga usai. Tapi perayaan harus tetap berjalan. Jangan hilang akal. Bagikan saja bingkisan cantik nan sehat untuk menambah keceriaan. Berikut rekomendasi buah lezat untuk bingkisan cantic tahun baru.

Pergantian tahun harus tetap disambut dengan keceriaan, supaya kita tetap semangat menjalani hari di tahun yang baru. Untuk menambah keceriaan, tak ada salahnya membagikan bingkisan cantic untuk client, kerabat juga sahabat.

Baca juga : Varian Pir Lezat yang Pernah Ada

Karena di musim pandemik seperti sekarang ini, alangkah baiknya jika bingkisan yang diberikan tak hanya menambah keceriaan juga kesehatan si penerima. Bagaimana kalau isi bingkisannya berupa buah-buah lezat yang penuh dengan nutrisi? Simak, rekomendasi buah lezat untuk bingkisan cantik tahun baru, yuk!

Rekomendasi buah untuk bingkisan cantik

Persimmon

Buah ini bisa dijadikan pilihan untuk membuat bingkisan cantik loh. Selain warna buahnya yang menarik, rasanya yang lezat pasti akan diterima dengan senang hati oleh penerimanya.

Kandungan serat persimmon juga dua kali lebih banyak dibanding apel. Jadi yang akan memakannya nanti pasti bahagia, karena tidak akan punya masalah dengan sembelit atau lemak yang berlebihan. Tak hanya itu, persimmon merupakan sumber vitamin A, C, dan protein tinggi.

Varian pir

Varian pir yang bisa dipilih antara lain pir packham, pir singo Wang Shan, pir golden Wang Shan, pir xiang lie. Kenapa harus pir? Pasalnya, pir yang disebutkan tadi memiliki warna cantik yang menggemaskan. Selain itu, manfaat pir sangat baik untuk tenggorokan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi risiko penyakit kanker dan menurunkan risiko penyakit diabetes.

Jeruk

Kandungan vitamin C dari jeruk bisa dijadikan senjata untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Seperti diketahui, virus corona menyerang sistem imun. Anda yang mau client, kerabat dan sahabat Anda tetap sehat, rasanya wajib memasukkan buah inike dalam bingkisan cantik.

Lengkeng

Awal tahun harus disambut dengan mood yang bahagia. Rasa lengkeng yang manis mampu mengubah mood jelek jadi lebih baik. Stress dan depresi juga bisa menghilang jika mengonsumsi lengkeng.

Delima

Warna merahnya yang cantik, sudah tidak diragukan bisa memperindah bingkisan untuk yang tersayang. Manfaat delima pun, bisa dipastikan membuat penerimanya berbahagia. Pasalnya, bisa memelihara kesehatan jantung, melawan radikal bebas, daya tahan tubuh terjaga, juga melembabkan kulit.

Sudah H-4 nih, kapan bingkisan cantik akan dikirim? Jangan terlambat ya. Segera datangi toko buah dan supermarket untuk order bingkisan yang Anda inginkan atau bisa juga membuat sendiri di rumah. idf

di dalam Articles
Fauzi Rahman
27 Desember, 2020
Share this post
Arsip

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.