True
Pesona Jeruk Kinnow Pakistan

Masih termasuk jenis jeruk mandarin, jeruk kinnow Pakistan mulai digemari masyarakat Indonesia. Selain lebih murah dibanding jeruk sejenis, pesona jeruk kinnow Pakistan susah dilupakan. Apa saja pesonanya?

Jeruk kinnow Pakistan mudah dikenali. Pasalnya, memiliki kulit mulus berwarna orange cerah, khas jeruk mandarin. Jeruk ini memiliki rasa yang sangat khas. Aroma yang dimilikinya dipengaruhi oleh faktor lingkungan dimana buah jeruk ini ditanam. Pesona jeruk kinnow Pakistan masih banyak. Mau tahu detailnya?

Jeruk Kinnow Pakistan

Jeruk ini termasuk buah musiman. Pasalnya, tidak sepanjang tahun bisa panen. Masa panen jeruk kinnow pakistan dimulai dari November hingga Maret. Tahun lalu, jeruk kinnow Pakistan masuk Indonesia akhir Desember 2020, diperkirakan akan terus masuk  ke Indonesia hingga bulan April 2021.

Baca juga : Jamur King Oyster, Baik untuk Kesehatan?

Jeruk kinnow Pakistan memiliki rasa manis segar. Termasuk jeruk seedless (tidak berbiji) berkulit tipis dan mudah dikupas. Yang istimewa, jeruk ini memiliki aroma khas. Aroma harum nan segar yang dimilikinya dipengaruhi oleh faktor tanah, iklim, suhu disekitar tanaman hingga airnya.

Kandungan gizi jeruk kinnow Pakistan cukup baik, dimana terdapat vitamin C, folat, asam sitrat dan sukrosa. Dengan kandungan yang ada, daya tahan tubuh jadi lebih kuat, mencegah tubuh dari penyakit kanker, batu ginjal, jantung, infeksi virus, sembelit, mengontrol tekanan darah, dan lainnya.

Soal harga, jeruk kinnow Pakistan termasuk murah dibanding jeruk mandarin lainnya. Bisa jadi pilihan Anda yang berkantong pas pas-an tetapi ingin sehat. Jeruk kinnw Pakistan sudah tersedia di toko buah dan supermarket. Anda bisa membelinya per kilo, sementara jika ingin membeli kartonan silakan hubungi sales PT Indofresh, importir distributor buah sayur segar terlengkap yang ada di Jakarta, Surabaya, Makassar dan Bali. Ingat, harus sales resmi agar tidak tertipu oknum yang tidaj bertanggung jawab. idf

di dalam Articles
Digital Marketing
21 Februari, 2021
Share this post
Arsip

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.