True
Durian Freshco Musang King & Black Thorn, Wajib Disantap!

Mau makan durian bebas repot? Dapatkan Durian Freshco Musang King & Black Thorn yang wajib disantap. 

Durian, buah dengan rasa dan aroma menggoda membuat banyak orang jatuh hati padanya. Tapi sayang untuk menikmatinya dibutuhkan perjuangan, keahlian juga kesabaran. Kesan ribet pun terlabel padanya. Tapi kini masa-masa perjuangan itu harus berakhir. Dengan hadirnya Durian Freshco Musang King dan Black Thorn, semuanya jadi bebas ribet. Penasaran?

Ada Apa dengan Durian Freshco Musang King?

Berasal dari bibit berkualitas yang paling populer dan terbaik di dunia. Dimana, untuk pembibitannya mengadopsi penanaman dan okulasi MyGAP. Dengan sistem ini kualitas dan orisinalitas bibit terjamin baik.

Pohon durian ditanam di daerah perbukitan dengan sinar matahari dan hujan yang cukup. Pohon dari Durian Freshco Musang King dirawat dengan menggunakan pupuk kombinasi organik dan majemuk. Proses panen buah pun dipilih secara alami, dimana, buah dibiarkan jatuh ke jaring yang sudah dipasangkan di sekeliling pohon. Cara ini dilakukan untuk menghindari buah rusak karena terkontaminasi dengan tanah.

Dengan proses pemilihan bibit hingga perawatan terbaik tak heran jika buah yang dihasilkan jadi spesial dan sangat unik. Dagingnya berwarna kuning, sangat tebal dengan biji yang tipis dan kecil. Tekstur buah lembut creamy dan tidak berserat. Rasa dominan manis dan legit.

Untuk menjaga kualitas buah, baik itu tekstur, rasa, kelembaban maupun kandungan nutrisinya, pengemasan Durian Freshco Musang King menggunakan teknologi pembekuan “Quick Frozen”. Titik beku buah ini ada pada -18oC. Selain itu, buah durian dikemas dengan plastic kedap udara, sehingga kestrabilan kualitas durian terjaga dan memperpanjang usia produk hingga 18 bulan.

Ada Apa dengan Durian Freshco Black Thorn?

Berasal dari bibit berkualitas yang paling populer dan terbaik di dunia. Dimana, untuk pembibitannya mengadopsi penanaman dan okulasi MyGAP. Dengan sistem ini kualitas dan orisinalitas bibit terjamin baik.

Pohon durian ditanam di daerah perbukitan dengan sinar matahari dan hujan yang cukup. Pohon dari Durian Freshco Black Thorn dirawat dengan menggunakan pupuk kombinasi organik dan majemuk. Proses panen buah pun dipilih secara alami, dimana, buah dibiarkan jatuh ke jaring yang sudah dipasangkan di sekeliling pohon. Cara ini dilakukan untuk menghindari buah rusak karena terkontaminasi dengan tanah.
Baca juga : Bisa, Makan Durian Bebas Repot?

Dengan proses pemilihan bibit hingga perawatan terbaik wajar bila buah yang dihasilkan termasuk jenis durian yang digemari para ‘sultan’. Buah ini memiliki tekstur, aroma dan rasa yang istimewa.

Daging Black Thorn (Duri Hitam) cukup tebal, warna buah kuning keemasan dan aromanya jauh lebih kuat dan menyengat dibanding jenis durian lainnya. Ketika dimakan, daging buah terasa lebih creamy dan manis. Sensasinya seperi menikmati pudding tebal yang meleleh dan melapisi lidah di dalam mulut. Tekstur buah Black Thorn lebih halus dan tak berserat. Saat dikunyah, sensasi gurih yang serupa dengan caramel akan terasa.

Untuk menjaga kualitas buah, baik itu tekstur, rasa, kelembaban maupun kandungan nutrisinya, pengemasan Durian Freshco Black Thorn menggunakan teknologi pembekuan “Quick Frozen”. Titik beku buah ini ada pada -18oC. Selain itu, buah durian dikemas dengan plastic kedap udara, sehingga kestrabilan kualitas durian terjaga dan memperpanjang usia produk hingga 18 bulan.

Cara menikmatinya

Untuk Anda yang ingin menikmatinya ikuti langkah-langkah berikut :

Metode 1

- Pencairan pada suhu ruang selama 1 jam.

- Lepaskan film dan segera konsumsi.

Metode 2

- Lepaskan film

- Defrost (cairkan es) dalam microwave 2-3 menit dan segera konsumsi

Penasaran ingin segera menikmati keduanya? Dapatkan hanya di toko buah dan supermarket khusus. Cek ketersediaannya di Instagram @indofresh.fruit. idf

di dalam Articles
Digital Marketing
3 Agustus, 2021
Share this post
Arsip

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.