True
Temukan Indofresh di Kujang Festival!

Demi meningkatkan awareness buah lokal, PT Indofresh menghadirkan ragam buah lokal dengan kualitas maksimal di acara Kujang Festival pada 7 Maret 2020 di Kantor Pusat PT Pupuk Kujang, Cikampek.

Buah yang dihadirkan dalam acara ini merupakan buah pilihan yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Ada honey pomelo, wortel berastagi, alpukat mentega, jambu mutiara, lemon dan lain-lainnya. Semua buah yang didistribusikan oleh PT Indofresh diambil langsung dari petani lokal dengan grade terbaik.

“Pasalnya, buah yang didistribusikan, langsung dipasarkan ke toko buah dan supermarket level middle to high end seluruh Indonesia. Jadi, kualitas buah ini harus sesuai dengan ekspektasi masyarakat kelas tersebut, kata Digital Marketing Promotion Manager, Fauzi Rahman.

Nah, masyarakat Cikampek, Karawang, Purwakarta dan sekitarnya yang ingin mendapatkan buah lokal berkualitas silakan datang ke booth PT Indofresh di Kujang Fest. “Spesial untuk acara ini, harga buah yang kami jual sangat bersahabat. Pengunjung juga bisa mencicipi buah yang kami jual,” lanjutnya.

Tak hanya buah lokal, PT Indofresh juga menyuguhkan buah impor kualitas terbaik. Tujuannya, untuk memberikan pilihan bagi masyarakat akan cemilan sehat. Apalagi saat ini masyarakat sangat membutuhkan asupan nutrisi terbaik untuk kekebalan tubuh agar mampu melawan virus corona.

Saat ini, PT Indofresh merupakan salah satu importir terbesar di Indonesia yang telah memiliki cabang di Jakarta, Surabaya dan Makasssar. Buah dan sayur yang didistribusikan sudah masuk ke jaringan toko buah, supermarket, hotel, restoran dan katering yang ada di seluruh Indonesia. idf

Temukan Indofresh di Kujang Festival!
Administrator
11 November, 2020
Share this post
Our blogs
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.