True
Waspada terhadap Penipuan di Media Sosial

Hari gini siapa yang tidak memiliki media sosial. Hampir semua penduduk Indonesia memilikinya. Media sosial seyogyanya digunakan untuk berinteraksi hal yang positif, kenyataannya tidak demikian. Ada pihak-pihak yang memanfaatkan kemudahan mengakses media sosial untuk menipu orang lain.

Kali ini yang terjadi adalah, salah satu calon customer yang berniat membeli buah di PT Indofresh terkena penipuan oleh pihak yang mengatasnamakan PT Indofresh. Oknum tersebut menggunakan media facebook dengan akun Indo Fresh dan IDnya @Rosyadi147.

Dari facebook kemudian oknum tersebut chat dengan korban di whatsapp. Korban memesan buah, oknum memberikan no rekening owner yang katanya merupakan owner PT Indofresh. Padahal, selama ini Indofresh sebagai sebuah perusahaan tidak pernah memberikan no rekening owner atau rekening atas nama pribadi.

Baca juga : Indofresh Memiliki QC Berkompeten untuk Menjaga Kualitas

Dengan kejadian ini, customer Indofresh diharapkan untuk selalu waspada. Cek dan ricek sebelum melakukan transfer uang. Misal, cek ke no resmi whatsapp PT Indofresh yaitu 0811 9106 099. Bisa juga memastikan media sosial facebook dan Instagram PT Indofresh.

Jika sudah terlanjur melakukan transaksi, PT Indofresh tidak bertanggung jawab. Untuk itu, customer diharapkan untuk waspada terhadap penipuan di media sosial. Waspada, waspadalah! idf

Waspada terhadap Penipuan di Media Sosial
OdooBot
19 August, 2020
Share this post
Our blogs
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.