True
Tugas Distributor Buah Sayur saat Konsumsi Makanan Sehat Meningkat

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan makanan sehat mendorong permintaan akan buah dan sayur meningkat. Untuk itu sebagai distributor buah sayur segar, tugas Indofresh memastikan bahwa stock buah sayur tercukupi untuk semua masyarakat Indonesia.

Meski sedang pandemi, stock buah dan sayur segar dipastikan tidak akan pernah kosong. Buah dan sayur segar dari berbagai negara maupun daerah akan tetap didistribusikan tanpa henti.

Saat ini sudah memasuki musim buah dan sayur di Australia, USA, Afrika. Buah dan sayur yang akan didatangkan antara lain strawberry, anggur, pir, wortel, alpukat hass, jeruk, apel, bawang putih, bawang bombay, varian jamur.

Sementara dari dalam negeri, jeruk keprok dan jeruk siam sudah panen lagi, wortel berastagi, melon sunset, pomelo, sayuran hidroponik yang panen sepanjang tahun serta buah naga merah.

Baca juga : Ide Olahan Nanshui Pear Wang Shan

Jika Anda ingin ikut dalam mendistribusikan buah sayur segar kepada masyarakat, jangan ragu segera hubungi sales Indofresh yang ada di Jakarta, Surabaya, Makassar dan Bali. Hubungi sales secara berkala agar tidak ketinggalan stock terbaru.

Hati-hati terjebak oleh oknum yang mengatasnamakan PT Indofresh. Untuk itu hanya hubungi hotline resmi kami di 0811 9106 099. Hubungi sekarang dan mari berkontribusi membantu masyarakat meningkatkan imun tubuh dengan mengonsumsi buah sayur dan jamur segar. idf

Digital Marketing
25 April, 2021
Share this post
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.