True
Temukan yang Spesial dari Kiwi Dori

Hal yang menyenangkan pasti mudah diingat. Sama halnya dengan gold kiwi. Gold kiwi yang masuk ke Indonesia bukan hanya satu brand. Ada beberapa. Meski sama-sama disebut gold kiwi, tetapi kiwi dari tiap brand memiliki khasnya masing-masing. Ayo temukan yang spesial dari kiwi Dori.

Dengan varietas bernama AC 1536, kiwi Dori dikembangkan untuk tujuan memberikan pilihan menikmati buah kiwi dengan rasa yang berbeda. Ditanam di banyak negara Eropa, kiwi Dori di klaim sangat cocok untuk memenuhi keinginan masyarakat Eropa dan Asia akan buah kiwi. Dimana buah ini dapat mempertahankan berbagai aroma yang mengingatkan pada lebih banyak buah, seperti nanas, blueberry, strawberry dan apricot. Menarik ya?

Baca juga : Terbukti! Jamur Freshco yang Didistribusikan Indofresh Aman Dikonsumsi

Kiwi Dori ini memiliki tekstur daging yang lembut. Kelembutan dagingnya bisa dinikmati ketika buah sudah matang. Untuk mengetahui buah matang atau tidak, bisa dirasakan saat Anda sedikit menekannya. Buah yang empuk menandakan sudah matang.

Namun bila Anda membeli kiwi Dori yang belum matang, proses pematangannya bisa dibantu oleh apel, pir atau pisang. Caranya, masukkan kiwi dan apel ke dalam kantong kertas atau plastik selama 1-2 hari dalam suhu ruangan.

Kulit Kiwi bisa Dimakan?

Semua bagian kiwi Dori bisa dimakan loh. Jadi jangan membuang kulitnya ya, karena kulit buah kiwi juga mengandung serat, folat, antioksidan dan vitamin C yang tinggi. Tetapi sebelum memakannya, cuci bersih terlebih dahulu.

Cara terbaik menikmati kulit dan daging buah kiwi adalah dengan mengolahnya menjadi smoothies, jus atau menu lainnya.

Bulan September ini kiwi Dori sudah panen dan akan tiba di Indonesia sekitar akhir Oktober. Anda yang mau banget temukan yang spesial dari kiwi Dori harus pasang alarm di mobile masing-masing supaya tidak ketinggalan. Selalu pantau kedatangannya di Instagram @indofresh.fruit. idf

Temukan yang Spesial dari Kiwi Dori
OdooBot
13 October, 2020
Share this post
Our blogs
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.