True
Supplier Buah Sayur Segar Dukung Bisnis Rumahan di Masa Pandemi

Bisnis rumahan cukup tahan di masa pandemi. Supplier buah sayur segar dukung bisnis rumahan di masa pandemi.. Supplier buah sayur segar dukung bisnis rumahan di masa pandemi.

Sangat memprihatinkan. Sudah satu tahun lebih seluruh dunia bertarung dengan virus corona. Sudah banyak perusahaan yang tumbang karena daya beli menurun. Hingga saat ini kita belum tahu kapa virus corona akan menghilang dari muka bumi. Tetapi hidup harus berjalan terus.

Baca juga : Tugas Distributor Buah Sayur saat Konsumsi Makanan Sehat Meningkat

Untuk menjaga keuangan rumah tangga tetap stabil, bermunculan bisnis rumahan. Bisnis ini rupanya lumayan bertahan di tengah pandemi. Tidak membutuhkan modal besar, namun menjanjikan. Bisnis rumahan yang dimaksud antara lain, bisnis catering harian, jual beli online buah sayur segar, bisnis makanan beku (frozen food).

Bisnis Catering Harian

Di saat masyarakat enggan pergi ke restoran untuk menghindari kegiatan berkumpul, maka bisnis catering harian bisa jadi solusi bagi mereka yang tidak bisa memasak atau tidak punya waktu untuk memasak tetapi ingin menikmati makanan lezat.

Menu-menu yang ditawarkan benar-benar masakan rumahan. Tetapi jika Anda ingin mencoba menu restoran juga bisa, cukup request langsung dengan pemiliknya. Soal harga juga relatif murah di banding harga di restoran, karena harga makanan disini tidak terkena pajak yang tinggi.

Bisnis Online Jual Buah Sayur Segar

Disaat semua orang berusaha untuk tidak keluar rumah, bisnis ini sangat solutif bagi ibu rumah tangga. Tak perlu keluar rumah, kebutuhan dapur bisa dengan mudah terpenuhi. Soal harga juga cukup bersaing. Varian buah dan sayur yang dijual juga beragam sama seperti yang ada di toko tradisonal atau supermarket.

Bisnis makanan beku

Yang dijual frozen kini bukan hanya daging, ayam atau makanan siap saji, buah beku jadi varian baru yang dijual. Kabar baiknya, banyak juga peminatnya. Buah yang biasanya dibekukan dijual tanpa kulit. Konsumen tak perlu lelah mengupas, cukup buka kemasan, potong-potong, blender dan minum.

Buah yang biasa dibekukan sesuai musim diantaranya mangga, apel, jambu, stroberi, sirsak, duren, nanas dan melon. pasar dari bisnis ini adalah restoran dan pembeli rumahan.

Indofresh, sebagai supplier buah sayur segar dukung geliat bisnis rumahan di masa pandemi. Jadi bagi Anda pemilik bisnis rumahan, jangan ragu hubungi sales kami untuk mendapatkan stock buah sayur segar terbaik. Hubungi 0811 9106 099, sekarang! idf

Digital Marketing
25 April, 2021
Share this post
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.