True
Snacking Health with Rockit

Siapa bilang ngemil itu dilarang? Justru para ahli gizi mengatakan, kita harus tetap ngemil setiap hari. Tujuannya, untuk mencegah perut keroncongan, menjaga gula darah tetap stabil, menekan nafsu makan hingga mendapatkan berbagai macam zat gizi.

Yang menjadi ngemil oleh banyak orang itu dilarang adalah karena pilihan cemilannya yang tidak sehat, seperti tinggi lemak juga kalori atau terlalu banyak karbohidrat.

Jika demikian artinya ngemil itu dianjurkan, hanya saja kita semua harus memilih dengan cermat cemilan yang tepat bagi tubuh. Selain itu, perhatikan jumlahnya. Supaya tidak berlebihan, karena yang berlebihan itu tida baik. Lalu, cemilan apa yang cocok dimakan di sela-sela makan?

Apel RockIt

Miniatur apel asal New Zealand ini pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang hobi ngemil. Ukurannya yang kecil, namun tinggi serat dan nutrisi membuat tubuh cepat merasa kenyang. Di sela-sela sarapan dan makan siang atau makan siang dan makan malam, Anda bisa ngemil dua buah apel RockIt. Sementara dua buah lainnya bisa disimpan untuk jam ngemil berikutnya.

Baca juga : Manis, Wajib Makan Black Plum Red Flesh

Jika dirutinkan dengan pola seperti ini, dijamin, porsi makan Anda saat makan siang atau makan malam akan berkurang. Sistem pencernaan pun jadi lancar, bebas sembelit. Hasil akhirnya, tubuh jadi ideal.

Lagi pula menikmati rockit tidak ada ruginya. Buahnya enak, manis lezat dan tubenya yang kosong bisa dimanfaatkan lagi. Misalnya untuk tempat make up, tempat pensil atau pensil warna, tempat mainan lego, bahkan bisa juga dijadikan pot untuk tanaman gantung Anda. Double-double ya manfaatnya? Manfaat untuk tubuh dan lingkungan.

Dimana rockit bisa didapatkan? Di toko buah, supermarket dan toko online seperti Freshco. Jangan lupa pastikan rockit yang Anda beli masih berada dalam tube yang tertutup ya. Karena hanya rockit satu-satunya buah yang saat ini beredar ready to eat. Dicuci dan dikemas menggunakan mesin canggih, sehingga mencegah masuknya bakteri. idf

Snacking Health with Rockit
OdooBot
20 August, 2020
Share this post
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.