True
Rahasia Produk Indofresh Tetap Segar

Sebagian besar buah dan sayuran memiliki masa penyimpanan yang terbatas. Untuk itu, PT Indofresh sangat menjaga agar sistem rantai dingin (cold chain) buah dan sayur terjaga dengan baik. Inilah rahasia mengapa produk yang didistribusikan PT Indofersh tetap segar.

Indofresh merupakan perusahaan yang telah berkecimpung di bisnis impor dan distribusi buah dan sayur lebih dari 40 tahun. Dengan pengalamannya yang mumpuni, tentu sangat memperhatikan kualitas produk.

Sistem rantai dingin dimulai sejak buah dan sayur selesai dipetik di tempat asal. Kemudian saat akan dikirim ke Indonesia atau di Jakarta, Surabaya dan Makassar, buah di packing dan dimasukkan ke dalam container berpendingin. Suhu diatur sesuai dengan jenis buah yang diangkut.

Baca juga : PSBB Lagi, Perang Belum Berakhir

Sampai di Indonesia, tidak menunggu waktu lama. Buah sayur langsung di masukkan ke dalam cold storage. Perlu diketahui, buah yang dimasukkan ke cold storage tidak sembarangan. Tidak semua jenis buah disatukan dalam satu cold storage. Tetapi dipisah-pisahkan sesuai jenisnya. Supaya tidak cepat mengalami kerusakan. Apalagi ada beberapa buah yang mengandung gas etilen seperti apel. Selanjutnya, buah sayur yang sudah diorder oleh toko buah, supermarket bahkan Anda, kami kirimkan menggunakan kendaraan berpendingin.

Kenapa sih harus dijaga disuhu dingin? Buah dan sayur dalam penyimpanan pada suhu rendah dapat mengurangi kegiatan respirasi dan metabolisme, memperlambat proses penuaan, mencegah kehilangan air dan mencegah kelayuan. Sehingga Anda menerima buah juga sayur dalam keadaan segar.

Inilah rahasia produk Indofresh tetap segar selama ini. Setelah membaca ini keraguan akan kualitas buah sayur segar yang didistribusikan oleh PT Indofersh sudah tidak ada lagi kan? Tunggu apa lagi, segera hubungi sales kami dan katakana apa kebutuhan toko Anda. Selamat belanja! idf

Rahasia Produk Indofresh Tetap Segar
OdooBot
11 November, 2020
Share this post
Our blogs
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.