True
Menakjubkan! Varietas Manis Jeruk Santang

Siapa yang tidak kenal jeruk. Buah yang menawarkan vitamin C ditiap bulirnya ini punya banyak varietas. Salah satu varietas yang banyak dicari adalah jeruk santang. Jeruk dengan ukuran kecil mungil ini dicari karena tanpa biji, mudah dikupas, rasanya manis dan segar.

Santang termasuk buah impor musiman. Buah ini berasal dari China. Datang ke Indonesia mulai bulan November hingga Februari. Yang datang dan beredar di Indonesia tidak hanya satu jenis loh. Tetapi dua. Kedua-duanya banyak penggemarnya. Menakjubkan! Varietas manis jeruk santang ini.

Jeruk Santang

Jeruk santang ini memiliki kulit berwarna orange terang. Kulitnya halus dan berkilau. Kulitnya menempel longgar pada daging, membuatnya mudah dikupas. Dagingnya lembut, berair. Mengandung sedikit atau tanpa biji. Rasa yang ditawarkan manis segar. Ukurannya, mulai dari sedang hingga kecil. Masa panen jeruk santang lebih panjang dibanding santang daun dan santang madu hijau.

Jeruk Santang Daun

Dari namanya saja kita pasti mudah mengenalinya. Ya, varietas jeruk yang satu ini dijual dengan daunnya. Yang membedakan dengan varietas santang lainnya adalah daun yang masih menempel, ukuran buah dan rasa yang ditawarkannya.

Ukuran jeruk santang daun, lebih kecil dibanding jeruk santang. Rasanya ada yang manis dan manis segar. Buah ini bisa dinikmati oleh pecinta buah dengan rasa manis dan pecinta buah dengan rasa segar.

Jeruk Santang Madu Hijau

Dari penampilannya yang hijau, banyak orang yang tidak mau meliriknya. Tetapi ketika sudah merasakannya, tidak mau berhenti memakannya. Wajar karena jeruk santang madu hijau ini menawarkan rasa manis yang menyenangkan.

Warna hijau yang dimiliki varietas ini, bukan karena masih mentah tetapi memang jenisnya seperti itu. Ukurannya mulai dari sedang hingga kecil. Mudah dikupas, tidak memiliki biji dan sangat juicy. Jeruk santang madu hijau selalu dicari dan telah menjadi favorit banyak orang. Apakah Anda salah satunya?

Jeruk santang bisa dikonsumsi setiap hari. dijamin tidak membosankan. Bisa juga meningkatkan daya tahun tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit, bakteri & virus. Dapatkan varieatas manis jeruk santang di toko buah dan supermarket pilihan, seperti toko Freshco. idf 

Fauzi Rahman
7 December, 2020
Share this post
Our blogs
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.