True
Maniskan Hari dengan Cherry Chili

Termasuk buah musiman, cherry yang masuk ke Indonesia dipasok dari banyak negara. Musim cherry di Australia telah berakhir, kini giliran musim cherry dari Chili. Ayo maniskan hari dengan Cherry Chili.

Untuk memenuhi kebutuhan buah cherry sepanjang tahun, PT Indofresh sebagai importir dan distributor buah sayur segar terlengkap di Jakarta, Surabaya, Makassar dan Bali, tidak sendirian. Supplier dari beberapa negara siap memasok cherry segar untuk masyarakat Indonesia.

Memasuki bulan Maret 2021, musim cherry chili telah tiba. Cherry yang akan masuk ke Indonesia ini memiliki rasa manis, lezat dan warna kulit yang cerah. Beberapa orang menyebutnya “Gadis Cantik”.

Cherry ini dibudidayakan di perkebunan terbaik diantara wilayah Metropolitan dan wilayah Chili VIII. Dilengkapi dengan Cherry Vision 3.0, ukuran, warna, kematangan, tingkat brix, cacat internal dan cacat external bisa terdeteksi dengan akurat.

Baca juga : Pear Festival : Sebar 1000 Voucher Senilai Rp 20 Juta

Tak hanya itu, semua tahapan produksi telah disertifikasi oleh standar kualitas yang ketat. Sehingga keamanan pangan terjaga dengan baik. Tak heran, jika kualitas masing-masing buah cherry sama dan aman dikonsumsi oleh semua usia.

Varian cherry Chili cukup beragam. Mulai dari santina, royal dawn, van, stella, bing, lapins, kordia, sweet heart, regina dan lainnya. Ingin segera menikmati cherry Chili? Pastikan Anda sudah booking buah ini dengan menghubungi sales PT Indofresh di Jakarta, Surabaya, Makassar dan Bali. idf

Digital Marketing
11 March, 2021
Share this post
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.