True
Manis, Wajib Makan Black Plum Red Flesh

Terbiasa menikmati makanan manis? Anda yang termasuk tipe ini biasanya enggan makan makanan dengan tingkat asam yang tinggi. Mau di iming-imingi apapun tidak akan mau.

Tapi bagaimana jika ingin menikmati plum? Pasalnya, plum yang banyak beredar di pasaran tingkat keasamannya cukup tinggi. Tenang. Kini suda ada varian baru, Black Plum Red Flesh. Plum yang berasal dari Spanyol ini memiliki rasa manis yang dominan. Karena rasa manis, wajib makan black plum red flesh. Dari luar, plum ini sama dengan plum hitam lainnya. Tetapi setelah dimakan baru terasa bedanya.

Cara memakannya ada yang seperti memakan apel atau pir ada pula yang membelahnya. tapi jangan sekali-kali mengupas kulit plum ya. Karena kulitnya mengandung antioksidan yang disebut asam chlorogenic dan juga sumber vitamin C.

Baca juga : Waspada terhadap Penipuan di Media Sosial

Yang akan terasa pertama kali saat mengigitnya adalah air plum. Karena buah yang satu ini memiliki kandungan air yang tinggi dibanding plum lainnya. Kemudian rasa manis bakal menyapa lidah. Daging lembutnya pun akan terasa di mulut Anda.

Mengolah Plum

Plum bisa dimakan segar atau langsung. Bisa juga diolah menjadi jus, salad dan ragam menu lezat. Berdasarkan laman jatim.tribunnews.com plum yang dijus atau dibuat salad, kandungan nutrisinya tidak akan hilang. Sehingga tubuh bisa menyerap nutrisinya dengan maksimal.

Kapan waktu yang baik untuk makan buah plum? Menurut pakar gizi, plum bisa dikonsumsi sebelum dan sesudah makan. Tetapi sebaiknya jika mengonsumsi plum untuk tujuan diet, dilakukan sebelum makan. Supaya nutrisi buah lebih terserap dan membuat perut cepat merasa kenyang.

Bagaimana? sudah mulai mencoba mencicipi black plum red flesh? Jika belum segera kunjungi toko buah dan supermarket pilihan. Beli sekarang sebelum kehabisan. idf

Manis, Wajib Makan Black Plum Red Flesh
OdooBot
20 August, 2020
Share this post
Our blogs
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.