True
Kualitas Apel Wang Shan Terjaga Sejak Dipetik dari Kebun

Sudah bukan suatu rahasia bila buah-buahan termasuk ke dalam makanan sehat dan bergizi. Namun ternyata rumor buah yang disuntik dan sebagainya pun akan mengurangi manfaatnya. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena Apel Wang Shan dari Indofresh sudah terbukti menjaga kualitasnya sejak dipetik dari kebun dan terjaga kesegarannya sampai tangan konsumen.

Penjagaan Kualitas Apel Wang Shan Sejak Dipetik dari Kebun
Sejak dahulu, buah dikenal sebagai salah satu sumber makanan penghasil gizi terbaik. Begitu juga dengan apel. Apalagi jenis Wang Shan ini terbukti kualitasnya sangat terjaga bahkan dari saat dipetik di kebun. Lantas apa mengapa Indofresh menyajikannya?

1. Umur Simpan Panjang
Anda pasti sering mendengar bahwa buah merupakan bahan makanan yang mudah sekali busuk. Apalagi bila disimpan di suhu ruang. Bahkan jika diletakkan di dalam lemari pendingin pun hanya dapat bertahan dalam hitungan hari. Tetapi Apel Wang Shan ini justru tidak akan busuk meski disimpan setahun.

Penyimpanan apel ini dilakukan oleh Indofresh pada di lemari pendingin agar bisa tahan lama. Hal ini memudahkan Anda yang ingin menjual kembali atau mengonsumsi dalam jangka panjang sehingga tidak perlu khawatir cepat rusak. Meski umur simpannya cukup lama, kondisi buah pun tidak akan berubah kualitasnya.

2. Kandungan Antioksidan Tinggi Tanpa Lilin
Kandungan antioksidan dalam Apel Wang Shan tidak hanya tinggi. Bahkan melebihi jenis-jenis buah lainnya. Namun juga terjamin tanpa terdapat campuran cairan lilin yang saat ini marak dibicarakan karena untuk mempercantik tampilan buah dengan cara curang. Pada Apel Wang Shan semua alami.

Tidak heran bila mengonsumsi Apel Wang Shan tidak perlu takut, karena sudah terjamin akan kandungan antioksidan yang mampu mendetox seluruh tubuh agar penyakit-penyakit tersembuhkan.

3. Langsung Konsumsi Atau Diolah
Tingkat kualitas penjagaan dari buah Apel Wang Shan ini terjamin bahkan sejak dipetik dari kebun. Maka dari itu buahnya boleh langsung dimakan karena aman. Anda tidak perlu meragukan lagi. Sebelum mengonsumsinya hanya perlu mencuci bagian luar saja agar tidak terdapat debu atau kotoran lain.

Selain dikonsumsi secara langsung, kandungan Apel Wang Shan dari Indofresh tidak akan berubah meski dimakan dengan cara diolah terlebih dahulu.

Pilihan terbaik untuk mengonsumsi buah tanpa khawatir adalah Apel Wang Shan. Terjamin kualitasnya terjaga sejak dari petikan di kebun. idf

Kualitas Apel Wang Shan Terjaga Sejak Dipetik dari Kebun
OdooBot
26 August, 2020
Share this post
Our blogs
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.