True
King Fruit, Cara Baru Makan Duren

Apakah Anda penggemar duren? Jika iya, wajib coba King Fruit, duren frozen dengan daging buah yang tebal, manis legit dan menyehatkan. King Fruit, cara baru makan duren.

Di Indonesia, siapa yang tidak tahu buah durian atau duren. Buah tropis asal Asia Tenggara ini terkenal dengan aroma kuatnya yang khas. Buah dengan kulit kasar dan sedikit tajam ini lumayan banyak penggemar fanatiknya lho. Tidak heran jika sedang panen, pasti banyak diburu orang, apalagi jenis duren montong.

Bagaimana selama ini Anda menikmati duren? Potong buahnya dengan pisau, setelah terbelah sedikit ditekan dengan tangan, baru di makan. Apakah seperti itu? Dengan cara baru, Anda tidak perlu lagi repot makan duren. Cukup buka packaging exclusive duren King Fruit, duren super montong sudah bisa dinikmati bersama keluarga. Sangat mudah bukan?

Duren King Fruit merupakan duren kupas yang dibekukan dengan cara higienis. Sehingga penggemar duren tak perlu khawatir akan kebersihannya. Selain itu, duren ini asli Indoneisa dengan ketebalan daging yang luar biasa, biji kecil & konsisten rasa karena pengemasannya yang kedap udara.

Soal rasa, sudah pasti manis legit. Jangan khawatir, keaslian rasa sejak di dalam kulitnya terjamin tetap bisa Anda nikmati. Ada bahan pengawetnya? Jelas tidak ada. Karena dibekukan, duren King Fruit mampu bertahan lama.  Jadi jika Anda tidak ingin langsung menikmatinya bisa di simpan di freezer lemari es.

Ingin berbagi duren King Fruit dengan keluarga yang berada di luar pulau? Bisa sekali. Pengemasan yang kedap udara tidak membuat aroma duren tercium dari luar, selama kemasan tidak dibuka. Dijamin tidak ada masalah dengan pengiriman. Penasaran ingin segera membeli? Langsung saja hubungi sales PT Indofresh yang ada di Jakarta, Surabaya dan Makassar bila ingin membeli dalam jumlah besar. Namun jika hanya ingin membeli satuan bisa klik link ini https://linktr.ee/freshcofruit. Beli sekarang! idf

Fauzi Rahman
23 November, 2020
Share this post
Our blogs
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.