True
Indofresh Ada di Bali!

Awal tahun, semangat baru. Indofresh ada di Bali! Belanja buah, sayur dan jamur segar kini semakin mudah dan dekat.

Memperkuat jalur distribusi di wilayah Indonesia tengah, PT Indofresh memberikan kemudahan kepada customer di Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Barat.  Pada 7 Januari 2021, Indofresh resmi membuka kantor cabang di Bali. Peresmian kantor cabang dihadiri oleh Direktur Utama PT Indofresh Bp. Agus Setiawan dan jajaran manajemen.

“Pandemi COVID-19 berdampak langsung pada perekonomian Indonesia, namun permintaan akan buah, sayur dan jamur segar dari provinsi Bali tetap kuat. Pertumbuhan customer dari Bali tumbuh pesat, maka tahun ini Indofresh hadir mendekatkan diri guna memberikan kemudahan customer,” papar Bp. Agus Setiawan.

Baca juga : Varian Jeruk Siap Menyambut Imlek

Kantor cabang Bali hadir memperkuat distribusi produk terutama menuju Indonesia Timur. Sama halnya dengan kantor cabang Indofresh lainnya, customer diberikan pilihan untuk mendapatkan produk segar yang diinginkan. Produk yang dijual di Jakarta, Surabaya dan Makassar juga akan dijual di Bali. Terkait harga, customer tetap akan mendapatkan harga yang kompetitif. Channel distribusi cabang Bali berfokus di modern trade (MT), general trade (GT) dan HORECA area Bali, pulau Lombok dan pulau Sumbawa.

Indofresh selalu menghadirkan buah, sayur & jamur segar dengan beragam varian kualitas terbaik. Produk segar yang didistribusikan merupakan produk lokal dan produk internasional yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Awal tahun ini permintaan buah jeruk, apel dan pir paling banyak yang dikemas dalam bentuk giftpack eksklusif.

Apakah Anda sedang mencari supplier yang terdekat? Cabang Bali pilihan tepat untuk Anda. Segera hubungi sales kami atau kunjungi kantor Indofresh cabang Bali di Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.170, Ketewel, Kabupaten Gianyar Bali. idf

Fauzi Rahman
8 January, 2021
Share this post
Our blogs
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.