True
Dibalik Lezatnya Apel Dazzle

Sebagai pedatang baru, apel Dazzle mampu memikat banyak pihak. Penyebabnya, kelezatan yang ditawarkan. Penasaran dengan dibalik lezatnya apel Dazzle?

Apel, buah yang sudah ada sejak 300 SM ini memang beragam variannya. Hingga kini sudah ada ratusan jenis apel yang beredar di pasaran. Dan, akan terus bertambah seiring dengan kebutuhan manusia.

Tahun lalu, secara resmi Apel Dazzle hadir di pasar komersial. Dazzle membutuhkan 20 tahun untuk dikembangkan oleh Plant & Food Reasearch (PFR) di stasiun penelitian di Havelock North yang dimiliki oleh Prevar Limited. Dazzle telah dibiakkan secara konvensional, melalui persilangan “Sweetie” dan Scired oleh pemulia tanaman.

Baca juga : Immune Booster yang Sesungguhnya

Pertama kali di pasarkan, apel Dazzle disambut dengan gembira oleh konsumen. Buah yang besar, sangat berwarna dan sangat manis cukup disukai. Apalagi ditambah tekstur buahnya yang garing. Membuat siapapun yang menikmatinya jadi bahagia.

Sebagai pendatang baru, apel Dazzle termasuk apel favorit. Terlihat dari penjualannya yang terus meningkat sejak pertama kali masuk Indonesia. Anda yang ingin mendapatkan cuan lebih banyak, segera order apel Dazzle sekarang. Bulan September, Dazzle telah memasuki akhir musim. Jadi jangan sampai ketinggalan ambil bagian dari keseruan ini. Hubungi sales kami di Jakarta, Surabaya, Makassar dan Bali. idf

Digital Marketing
22 August, 2021
Share this post
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.