True
3 Tanda Bisnis Anda Butuh Supplier Buah Sayur Baru

Tak ada bisnis yang bisa berdiri sendiri. Dibutuhkan supplier untuk mensupport jalannya sebuah bisnis. Ingin ganti supplier? Temukan dulu 4 tanda bisnis Anda butuh supplier buah sayur baru.

Disadari atau tidak sebuah bisnis tidak bisa berdiri sendiri. Ada berbagai hal yang membuat kita butuh pihak lain untuk kerja sama, misalnya menyediakan buah, sayur dan jamur segar sebagai bahan baku produksi.

Baca juga : Temukan Perbedaan Sweet Pear, Pir Century dan Pir Yalie Disini 

Namun apa jadinya jika supplier yang terpilih membuat masalah dan mengganggu produktivitas usaha. Jika Anda menemukan 4 tanda berikut, artinya harus cari supplier buah sayur baru.

Harga tidak sesuai

Supplier mematok harga tidak sesuai dengan kualitas buah, sayur, jamur yang dikirim. Jika menemukan ini, mulailah cari supplier baru yang menawarkan barang sesuai dengan harga. Bandingkan dengan beberapa supplier yang Anda dapatkan sebelum menentukan pilihan.

Kualitas tidak sesuai

Di awal kerja sama vendor memberikan barang dengan kualitas sesuai dengan yang dijanjikan, tetapi selanjutnya jika memberikan kualitas di bawah kesepakatan, baiknya ganti yang baru saja.

Stock yang dibutuhkan tersendat

Supplier yang tidak bisa menyediakan kebutuhanmu sesuai perjanjian tentu akan menyulitkan bisnis Anda. Jika supplier Anda mulai menunjukkan gejala ini, Waktu yang tepat untuk mencari supplier baru. Ke depannya, perhatikan track record tiap supplier.

Tidak semua supplier bisa diandalkan untuk membantu Anda menjalankan bisnis. Ada baiknya memiliki lebih dari dua supplier, supaya bila terjadi masalah, bisnis Anda tidak terganggu.

Butuh supplier buah sayur segar yang bisa support bisnis Anda dengan maksimal? Segera hubungi PT Indofresh, importir dan distributor buah sayur segar terlengkap di Jakarta, Surabaya, Makassar dan Bali. idf

Digital Marketing
11 March, 2021
Share this post
Archive

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.