COVID-19, Indofresh gelontorkan 2.750 APD bagi tenaga medis dan ratusan paket sembako

">

Indofresh Gelontorkan 2.750 APD & Ratusan Paket Sembako

21 Apr 2020

Indofresh Gelontorkan 2.750 APD & Ratusan Paket Sembako

Kembali gelar aksi cegah COVID-19, Indofresh gelontorkan 2.750 APD bagi tenaga medis dan ratusan paket sembako diberikan untuk warga di Kelurahan Ancol.

Menurut Bp. Agus Setiawan Ang, Direktur PT Indofresh, Aksi Cegah COVID-19 merupakan hasil donasi ABU Group (PT Indofresh, PT Kapuas Mekar Jaya, PT Arum Nirwana Global) dan termasuk donasi dari seluruh karyawan. “Ini langkah nyata Indofresh dalam mendukung pemerintah menangani pandemic COVID-19, sekaligus meringankan beban masyarakat yang terkena imbasnya,” kata Bp. Agus.

Manajer Marketing PT Indofresh menambahkan, kali ini bantuan yang diberikan adalah 2.750 APD yang terdiri dari 250 unit baju hazmat, 1.500 lembar masker (surgical mask), 1.000 pcs sarung tangan medis. Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Bekasi Tanti Rohilawati SKM, M.Kes pada pada 17 April 2020 di GOR Candrabraga, Bekasi.

Baca juga : 1 Ton Buah Segar untuk Tenaga Medis di RSD Wisma Atlet

“Bantuan akan didistribusikan  kepada sejumlah tenaga medis di puskesmas, klinik dan rumah sakit yang membutuhkan APD di kota Bekasi. Mengingat jumlah pasien COVID-19 terus meningkat, jadi bantuan APD yang diberikan sangat bermanfaat. Terima kasih sudah peduli,” jelas Tanti.

Sementara, 250 paket sembako dan makanan disalurkan Indofresh pada 20 April 2020 di Kantor Kelurahan Ancol. Paket sembako akan diberikan untuk warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah maupun pihak swasta.

“Bisa diberikan kepada warga RW 01, RW 02, RT 04 dan juga warga Ancol lainnya walaupun tidak berKTP Ancol. Kami senang dan berterima kasih atas bantuannya, semoga donasi yang diberikan sebagai langkah untuk mempercepat penanganan COVID-19 di Wilayah Ancol” ungkap Rusmin, Lurah Ancol. idf