1 ton Buah Segar untuk Tenaga Medis di RSD Wisma Atlet

02 Apr 2020

1 ton Buah Segar untuk Tenaga Medis di RSD Wisma Atlet

Peduli akan kesehatan para tenaga medis, PT Indofresh memberikan bantuan 1 ton buah segar di RSD Wisma Atlet kemayoran, Jakarta

Sejak kasus pertama dan kedua positif virus Corona di Indonesia diumumkan pada awal Maret 2020 lalu, angka kasus positif Corona di negara ini terus meningkat tajam.

Dengan kondisi ini, otomatis tenaga medis yang dibutuhkan sangat banyak. Bahkan diturunkan juga tenaga relawan yang berasal dari mahasiswa kedokteran maupun keperawatan. Sebagai perusahaan yang memiliki tanggung jawab  sosial, PT Indofresh tidak tutup mata.

Baca juga : Cara Indofresh Hadapi Pandemi COVID-19

Bantuan sekitar 1 ton buah segar untuk tenaga medis di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kamayoran – Jakarta diberikan pada 1 April 2020, lalu. Bantuan buah segar tersebut terdiri dari varian buah Freshco Jeruk Pontianak, Freshco Buah Naga Merah, Freshco Jambu Mutiara dan Jeruk Murcott.

Bantuan ini merupakan kepedulian Indofresh terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menghentikan pandemic COVID-19. “Dengan buah segar yang kami berikan, imunitas tubuh para tenaga medis tetap kuat dan sehat. Seperti diketahui, dengan mengonsumsi buah setiap hari, terutama buah-buah yang mengandung vitamin C, D, B6 dan E, sistem kekebalan tubuh menjadi tangguh,” jelas DMP Manager Fauzi Rahman.

Komandan Posko Wisma Atlet Kemayoran, Kolonel Tri Budi Utomo, turut menyampaikan ucapan terima kasih dalam serah terima simbolis tersebut, “Bantuan asupan yang bergizi bagi tenaga medis yang bertugas dilapangan. Sangat membantu untuk memelihara imunitas tubuh dengan asupan nutrisi alami dari buah segar. Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan kepedulian Indofresh kepada RSD Wisma Atlet Kemayoran untuk membantu kami” tutur Tri.

Ditambahkan Kolonel CBA Agung Maryono, Dansub Satgas Perbekalan dan Donasi di Wisma Atlet, ada sekitar 580-an tim medis yang berada di wisma atlet. Dan, mungkin akan terus bertambah sesuai dengan bertambahnya pasien. Terima kasih atas bantuannya, semoga tim medis kita tetap sehat dan kuat dalam menjalani tugas berat ini. idf