Kepoin, Fakta Tersembunyi Wortel Freshco

27 Mar 2020

Kepoin, Fakta Tersembunyi Wortel Freshco

Siapa yang tidak tahu soal wortel? Sayuran berwarna orange ini sangat familiar di seluruh dunia. Warnanya yang mudah dikenal, rasanya yang ringan dan manfaatnya yang banyak, membuat semua orang mudah jatuh cinta padanya.

Meski demikian, ternyata ada beberapa fakta tersembunyi yang tidak diketahui banyak orang. Kepoin, fakta tersembunyi wortel freshco, yuk!

Wortel Freshco

Sayuran ini merupakan produk asli Indonesia. Hasil karya petani lokal di wilayah berastagi, Medan – Sumatera Utara. Kualitasnya,  sudah diakui hingga ke negara tetangga.

Kualitas wortel Freshco bisa dengan mudah dideteksi dengan mata terbuka. Diantaranya, warna kulit wortel begitu glowing dan bebas akar, tidak seperti jenis lainnya yang ditumbuhi akar di beberapa sisi. Selain itu, ada pula fakta tersembunyi dari wortel Freshco yang hanya bisa diketahui setelah Anda akan dan setelah mengonsumsinya.

Pertama, karena segar, daging wortel Freshco sangat renyah atau garing. Dipotongnya pun sangat muda, sebab tidak keras dan memiliki akar di tubuhnya.

Kedua, sayur ini bisa dipakai sebagai pengganti mentega dank rim di dalam cake. Selain itu pewarna alaminya, akan membuat cake menjadi berwarna indah. Kandungan seratnya membuat cake bertekstul tebal.

Baca juga : Cara Indofresh Hadapi Pandemi COVID-19

Ketiga, wortel sayuran penting untuk kesuburan pria sebab mampu menguatkan sperma. Anda yang sedang berusaha menjadi seorang ayah, perbanyak makan wortel berkualitas ya seperti wortel Freshco.

Keempat, wortel merupakan sayuran dengan rasa manis alami. Sebagian besar gula terkonsentrasi di dalam inti wortel. Anda yang ingin mendapati rasa manis dalam masakannya, bisa ditambahkan wortel yang sudah diparut.

Kelima, mengonsumsi wortel yang telah dimasak lebih menyehatkan daripada mengunyah wortel mentah. Sebab proses pemasakan memecah dinding sel sayuran, sehingga memudahkan tubuh dalam menyerap beta karoten.

Nah, dari fakta tersembunyi wortel freshco di atas, mana nih yang baru banget kamu ketahui? idf