Pelatihan Kepemimpinan Karyawan Indofresh & Arum Nirwana Global

20 Sep 2019

Pelatihan Kepemimpinan Karyawan Indofresh & Arum Nirwana Global

Pemimpin bukan sekedar jabatan atau posisi. Pemimpin bukan sekedar memberikan perintah dan menuntut karyawan lainnya bekerja secara optimal. Semua orang bisa menjadi pemimpin, tetapi tidak semua orang bisa mengambil tanggung jawab sebagai pemimpin dan menjadi pemimpin berkualitas.

Untuk menciptakan pemimpin berkualitas di masa datang, PT Indofresh dan PT Arum Nirwana Global (ANG) mengadakan pelatihan kepemimpinan. Ada 30 peserta yang mengikuti pelatihan pada 14 September 2019, lalu di Jakarta.

Hari Subagya, Pembicara/Trainer/Motivator Perubahan dan Penulis buku TIME TO CHANGE mengatakan, untuk menumbuhkan kompetensi leadership, peserta harus memiliki sikap PROFESIONAL (Pintar, Rajin, Optimis, Fokus, Efektif, Semangat, Integritas, Open Mind, Number One, Action, Listening) dan berusaha untuk memberikan yang terbaik. “Tokoh-tokoh sukses di dunia pasti memiliki sikap ini,” ujarnya.

Pemimpin yang ideal juga harus senantiasa MELAYANI, dengan bersikap membantu, menyenangkan, memudahkan, memberi solusi, dan memberikan “value” kepada siapapun.

Baca juga : Groundbreaking Office & Gudang Marunda

Kegiatan pelatihan secara rutin diadakan oleh manajemen sebagai wujud dari misi perusahaan  kepada karyawannya, yaitu untuk terus meningkatkan kompetensi dan kualitas sumber daya manusia sebagai aset penting perusahaan.