PSBB Lagi, Perang Belum Berakhir

18 Sep 2020

PSBB Lagi, Perang Belum Berakhir

Perang melawan wabah Covid 19 belum usai, sirine protokol kesehatan masih terus digaungkan diseluruh plosok negeri ini. Kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan diperketat kembali, mulai dari penggunaan masker, menjaga jarak, kepatuhan mencuci tangan, serta selalu berusaha menjaga kebersihan diri dan tidak lupa juga untuk selalu menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat lagi bergizi.

Untuk menjaga imunitas tubuh tak perlu pusing, perbanyak buah dan sayur aja. Seperti apa buah yang pas dikonsumsi di masa pandemi seperti sekarang ini? Yaitu buah yang mengandung vitamin C tinggi, vitamin E, vitamin B6 dan vitamin D.

Baca juga : Keunikan Buah Kelapa

Red Kiwi
Kandungan vitamin C red kiwi termasuk tinggi. Artinya bisa jadi pilihan nutrisi di masa pandemi. Adapula kandungan kalsim, zat besi, kalium, asam amino dan mineral lainnya yang dapat membuat tubuh sehat. Konsumsi secara rutin, efek buah baru akan terasa.

Plum Merah
Stone fruits ini tinggi antioksidan, vitamin C, serat dan vitamin lainnya. Sangat baik untuk tubuh. Sehingga bisa menangkal radikal bebas, meningkatkan imun tubuh, menyehatkan sistem syaraf, melancarkan pencernaan, cegah diabetes & oesteroporosis, menyehatkan jantung juga memperbaiki mood.

Pas banget kan bila dikonsumsi di musim pandemi, jadi tidak mudah stress dan selalu bahagia. Merasa ada yang mulai mengalami stress karena berada #dirumahaja? Buruan beli di Freshco. Disini kamu bisa beli kiloan, sementara jika ingin beli dalam bentuk kartonan bisa beli di PT Indofresh, distributor buah sayur segar yang ada di Jakarta, Surabaya dan Makassar.

Anggur
Buah yang satu ini tentu sudah lama dikenal dengan buah dengan antioksidan paling tinggi. Tak heran bila banyak yang membelinya. Apakah kamu salah satunya? Buah anggur yang saat ini sedang panen antara lain anggur dengan rasa manis, bebas biji antara lain sugar blood dari Pretty Lady, anggur lugs of supersweet dari Scarlet Royal dan Stella Bella. Sementara ada pula anggur red globe yang rasanya manis segar. Pilih semua jenis buah ya, biar makan buahnya semangat terus. idf