Indofresh Memiliki QC Berkompeten untuk Menjaga Kualitas

13 Aug 2020

Indofresh Memiliki QC Berkompeten untuk Menjaga Kualitas

Anda pasti sudah sering mendengar tentang Indofresh sebagai importir distributor di bidang sayur dan buah-buahan terbesar se-Indonesia. Salah satu faktor pendukungnya yaitu, karena memiliki Qualitity Control sehingga mampu memastikan bahwa kualitas produknya selalu dalam keadaan baik.

QC Berkompeten Milik Indofresh Mampu Menjaga Kualitas
Kesuksesan salah satu importir distributor terbesar sayur dan buah-buahan ini tidak lain karena kinerja Quality Controlnya. Memastikan agar semua proses distribusi termasuk penyimpanan produk dilakukan di bawah kendali. Lantas bagaimana QC berkompeten milik Indofresh?

1. Sistem dan Infrastruktur
QC Indofresh sangatlah luar biasa. Terlihat dari sistem dan infrastuktur yang terdapat di dalamnya. Seperti sistem pengimporan barang sayur dan buah-buahan dari luar negeri ke Indonesia tidak dilakukan secara asal-asalan. Melainkan telah bekerja sama secara profesional sejak lama hingga kini.

Begitu pun dengan infrastuktur logistik yang dipakai sangat canggih. Mengingat zaman saat ini merupakan era modern, maka Indofresh pun tidak ingin ketinggalan teknologi. Termasuk mempertahankan kepercayaan konsumen dengan pelayanan cepat melalui alat berkualitas.

2. Pendistribusian
Indofresh terkenal sebagai perusahaan importir terbesar sayur dan buah-buahan di Indonesia. Tugas utamanya bisa terlihat dari proses distribusi atau penyaluran produk secara merata. Meski jangkauan daerahnya cukup luas se-Indonesia namun tidak mengurangi tingkat efektivitas sebaran.

Secara berkala, Indofresh melakukan evaluasi agar distribusi barang semakin mudah dan efisien. Dengan begitu modal atau tenaga yang dikeluarkan pun sebanding dengan hasil yang diterima. Kinerja QC satu ini cukup penting karena salah satu alasan konsumen tetap bertahan meski muncul banyak pesaing lainnya.

3. Manajemen Ketat dan Sempurna
QC berperan sangat penting untuk mempertahankan citra baik perusahaan sehingga kualitas tetap teraga. Hingga kemampuan manajemen yang dilakukan secara sempurna memenuhi standar agar tidak terjadi kesalahan sekecil apapun. Jikalau sampai terjadi, maka akan segera teratasi.

Selain manajemen yang dilakukan sempurna, pengawasannya pun ketat. Hal ini diperlukan untuk meminimalisir kesalahan distribusi atau penanganan produk di seluruh bagian pengerjaan.

Kini Anda sudah tidak perlu lagi meragukan Indofresh. Karena memiliki QC yang berkompeten, maka pantas saja mengunggulkan penjagaan kualitas dan terus berupaya meningkatkannya. idf