Produk Indofresh Variatif Mulai dari Lokal Hingga Internasional

06 Aug 2020

Produk Indofresh Variatif Mulai dari Lokal Hingga Internasional

Beragam jenis buah dan sayur yang beredar di Indonesia, tentu tidak hanya berasal dari dalam negeri saja. Ada juga yang berasal dari negara lain di seluruh dunia. Ada lebih dari 50 varietas yang telah didistribusikan oleh PT Indofresh ke pulau Jawa, Sumatera, Bali, NTB, Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua.

Produk yang didistribusikan Indofresh bisa dibilang yang terlengkap. Mulai dari buah dan sayur kualitas super hingga yang pasaran. Berikut buah sayur yang bisa dipesan;

Beberapa Produk Indofresh yang Bisa Dipesan
Indofresh merupakan salah satu perusahaan distributor sayuran dan buah lokal maupun import terbesar. Karena sudah berpengalaman kurang lebih selama 40 tahun di Indonesia. Maka dari itu untuk mengetahui apa saja produk dari tempat tersebut, simak ulasan di bawah ini:

1. Berbagai Jenis Buah Segar
Salah satu produk yang didistribusikan oleh perusahaan Indofresh adalah buah. Salah satu contohnya yaitu Apel Rock It. Merupakan jenis apel yang memiliki keunikan tersendiri yaitu ukurannya kecil sehingga lebih mudah untuk disantap. Daging buahnya putih bersih mengandung nutrisi alami.

Selain buah impor dari luar negeri, perusahaan indofresh juga mendistribusikan produk lokal seperti buah naga merah yang memang hidup di negara tropis seperti Indonesia. Dengan tingginya kandungan vitamin C menjadikan buah ini banyak diminati di pasaran.

Baca juga : Kualitas Produk Indofresh Selalu Fresh dan Pengiriman Tepat Waktu

2. Berbagai Jenis Sayuran Segar
Produk Indofresh selanjutnya yaitu sayur. Salah satu yang masih menjadi unggulan untuk di ekspor ke negara tetangga adalah baby carrot. Ini merupakan varietas baru hasil kreasi tangan-tangan terampil petani lokal asal Berastagi, Medan.

Selain itu, perusahaan ini juga mendistribusikan sayuran lain, di antaranya yaitu selada hidroponik, pak choi, brokoli, seledri, daun bawang, asparagus, dan masih banyak lagi. Tentu bukan hanya berasal dari petani lokal saja, namun juga internasional.

3. Berbagai Jenis Jamur
Selain mendistribusikan buah dan sayur, Indofresh juga menjadi distributor dari berbagai jenis produk jamur. Salah satunya yaitu jamur enoki yang mana saat ini tengah banyak dicari oleh sebagian masyarakat Indonesia dengan rasanya yang unik.

Karena memang jamur mempunyai beragam manfaat untuk tubuh seperti melancarkan pencernaan serta menurunkan tekanan darah. Selain enoki, perusahaan Indofresh juga mendistribusikan jenis lain seperti king oyster, brown shimeji, dan shitake.

Demikian sedikit penjabaran mengenai beberapa produk Indofresh yang sudah terkenal dalam skala Internasional.idf