Lengkeng, buah penambah stamina.

">

Lengkeng, Buah Penambah Stamina

25 Jul 2020

Lengkeng, Buah Penambah Stamina

Kesibukan yang padat, waktu istirahat yang kurang ditambah asupan nutrisi yang tidak seimbang membuat tubuh cepat drop. Kalau sudah begini, bisa dipastikan pekerjaan rumah atau kantor bakal terbengkalai.

Cara cepat mengembalikan stamina, mengonsumsi multivitamin atau obat sejenisnya yang mudah dibeli dimana saja. Jujur, cara ini memang bisa memenuhi keinginan Anda. Tetapi jika dikonsumsi dalam jangka panjang akan berdampak pada kesehatan organ hati.

Baca juga : Lima Buah dan Sayur bisa Bantu Hilangkan Bekas Jerawat

Dari pada menanggung berbagai risiko kesehatan, lebih baik mengonsumsi buah yang jelas-jelas ampuh banget mengembalikkan energi kamu yang hilang. Mau tau apa itu? Lengkeng, buah penambah stamina.

Sumber Stamina di atas Ranjang

Buah yang dalam bahasa Inggris disebut dragon eye atau longan ini mempunyai manfaat yang luar biasa bagi tubuh. Diantaranya meningkatkan stamina tubuh, dimana lengkeng bisa menjadi sumber energi alami yang baik.

Diketahui lengkeng mengandung vitamin C sebanyak 84 miligram per 3,5 ons. Jumlah ini dipercaya mampu memenuhi 93% kebutuhan asupan vitamin C harian bagi laki-laki dan lebih dari 100% kebutuhan asupan vitamin C untuk perempuan. Asupan vitamin C yang cukup dapat membantu proses penyerapan zat besi pada makanan. sistem kekebalan tubuh juga jadi terjaga loh. Sumber energi lain dari lengkeng, karena adanya karbohidrat kompleks.

Tak sampai disitu, energi yang diberikan lengkeng juga membuat Anda tahan dalam berhubungan seksual, Bahkan mengonsumsi kelengkeng sudah jadi tradisi turun temurun wanita Tiongkok selama bertahun tahun supaya mendapatkan kepuasan seksual.

Setelah konsumsi lengkeng jangan lupa tetap berolahraga. Karena tanpa olahraga energi yang terserap tubuh tidak akan maksimal terserap tubuh. Minimal olahraga yang dilakukan sebanyak tiga kali dalam seminggu. Bisa dilakukan di pagi atau malam hari. idf