Kebaikan Murni untuk Jiwa yang Murni

09 Apr 2019



Cemilan tak selamanya berminyak, penuh lemak dan tidak sehat. Ada pula cemilan sehat, manis, berair, tanpa biji dan mudah dikupas oleh tangan-tangan kecil. Ini dia Halos, kebaikan murni untuk jiwa yang murni.

Halos termasuk jenis jeruk mandarin. Tetapi tidak semua jenis mandarin adalah Halos. Karena, jeruk yang termasuk Halos harus memenuhi persyaratan tertentu, yaitu mudah dikupas, tanpa biji dan super manis. Halos ditanam di California tepatnya di Lembah San Joaquin. Daerah ini merupakan lokasi yang sempurna bagi Halos untuk tumbuh, karena memiliki tanah subur dan sinar matahari yang berlimpah. Dengan kondisi alam yang sempurna, tak heran bila penampilannya maksimal dan rasanya, manis poll.

Tanaman Halos diairi berbagai macam sumber air yang aman dan berkualitas meski sebagian dari air ini dihasilkan secara alami dari produksi minyak. Tenang saja, sebelum digunakan untuk pertanian, sumber air ini telah diuji dan 100% layak pakai.

Berbeda dengan citrus pada umumnya, citrus ini tidak berbiji. Halos dibuat tanpa biji dengan menjauhkan lebah. Caranya melindungi pohon dengan jala atau dengan menempatkan kebun jauh dari sarang lebah. Teknik pemuliaan tanaman tradisional juga diterapkan untuk meminimalkan jumlah biji. Dan, secara teratur dilakukan pengujian terhadap semua buah.

Baca juga : Nikmati Apel Jepang Segar Berkualitas yang Kaya Rasa

Halos termasuk buah non-GMO (organisme yang tidak dimodifikasi secara genetik). Ukurannya pas untuk digenggam anak-anak dan cocok dijadikan bekal bahkan teman perjalanan keluarga.

Soal kandungan gizi, Halos kaya akan vitamin C, serat dan mineral. Halos bisa dinikmati kapan saja. Untuk menjaga kesegaran dan kualitas rasanya, lebih baik disimpan di dalam kulkas. Di dalam kulkas Halos bisa tahan dua minggu loh.

Dan, secara eksklusif, Indofresh mendatangkan Halos ke tanah air khusus bagi keluarga Indonesia yang haus akan kebaikan murni. Jadi, nikmati kebaikan murni sekarang sebelum kehabisan.