Ganti Logo, Wang Shan Lebih Modern & Makin Berkualitas

28 Jan 2020

Ganti Logo, Wang Shan Lebih Modern & Makin Berkualitas

Setelah 20 tahun mendampingi pecinta buah, Wang Shan mengganti logo. Perubahan logo ini sebagai tanda bahwa Wang Shan berevolusi menjadi brand buah yang lebih modern agar lebih diterima dan dikenali oleh masyarakat dunia. 

“Logo baru ini mewakili wajah baru dari brand buah Wang Shan. Di masa depan kami akan berusaha keras menyediakan apel dan pir berkualitas tinggi dengan support teknologi dan ternik baru di dunia pertanian,” kata Sam Sin Direktur Pengembangan Bisnis Freco International Company Limited, Exsportir Wang Shan asal Hongkong.

Baca juga : Aneka Apel dari Distributor Buah dan Sayur di Jakarta

Logo Wang Shan tampil lebih modern dan sederhana. Hal ini terlihat pada perubahan jenis font dan warna. Jenis font yang sederhana dipilih untuk memudahkan orang dalam membaca, mengenali dan mengingatnya. Dengan font yang sederhana, perusahaan juga ingin menunjukkan bahwa brand Wang Shan lebih bersih dan terkesan kontemporer.

Untuk warna, terpilih warna hijau dan putih. Hijau melambangkan pertumbuhan, harmoni, kesegaran dan kesuburan. Sementara, putih mewakili keamanan, kemurnian dan kebersihan. “Dua warna ini paling mewakili tujuan perusahaan kami. Dimana, kami akan terus memasok buah apel dan pir lezat, berkualitas tinggi dan ditanam secara berkelanjutan.

Gambar gunung dan aliran sungai di bawahnya serta huruf Wang Shan dalam tulisan mandarin tetap ada. Karena itu merupakan identitas Wang Shan. idf