Employee Gathering 2019 : Its Time to Change

22 Nov 2019

Employee Gathering 2019 : Its Time to Change

Dunia cepat berubah, begitupun harusnya hidup manusia. Mereka yang tidak mampu mengikuti perubahan, akan tergilas dan menjadi kenangan. So, its time to change!

Tema ini yang diangkat PT Indofresh dan PT Arum Nirwana Global (ANG) dalam Employee Gathering 2019 pada 16 – 17 November lalu, di The Pelangi Resort Sentul, Bogor yang dihadiri jajaran Direksi, management dan ratusan karyawan.

Acara dua hari ini dibuka dengan opening ceremony oleh Direktur Utama Bp. Agus Ang. “Perubahan itu tidak nyaman, tetapi harus kita lakukan demi menjaga bisnis ini tetap tumbuh dan hidup. Mereka yang mau keluar dari zona aman, dipastikan tetap survive, sementara mereka yang tidak kemana-mana akan menjadi kenangan. Mari berubah bersama-sama, agar perusahaan ini bisa tetap berjalan dan terus berkembang,” ungkapnya membakar semangat seluruh peserta yang hadir.

Selanjutnya diumumkan employee of the month yang diraih oleh Umar Lutfi untuk karyawan operasional PT Indofresh dan Abi Sopyan untuk karyawan PT Ang. Management juga mengucapkan selamat kepada Handoko dan Ari yang telah dipromosikan sebagai supervisor sales.

Menjelang siang, permainan dimulai. Seluruh peserta employee gathering tak terkecuali management dan seluruh karyawan berbaur menjadi satu membentuk kelompok besar kemudian berubah menjadi kelompok kecil hingga akhir sesi.

Dalam permainan interaktif, seluruh peserta diajak untuk lebih mengenal satu sama lainnya, membangun kepercayaan terhadap rekan se-group, kerjasama yang baik, komunikasi, meningkatkan kreatifitas untuk menyelesaikan tiap tantangan dan sportifitas.

Setelah permainan berakhir, malam harinya karyawan dihibur dengan acara talent show. Karyawan Indofresh maupun ANG yang merasa berbakat unjuk gigi juga kebolehan. Mulai dari stand up comedy, nyanyi hingga ada yang menyumbangkan tarian.

Dalam acara ini, tak ketinggalan pembagian berbagai hadiah door prize  menarik dengan hadiah utama 1 Sepeda Motor. Keesokan harinya, seluruh karyawan ikut mendengarkan dengan antusias Topik  Life Motivation It’s Time to Change yang dibawakan secara menarik oleh Motivator Setyo Adi Wicaksono.

Bp. Agus berharap ilmu dan kebersamaan yang sudah dibangun selama dua hari acara di bawa ke Jakarta untuk diterapkan. Agar kinerja seluruh karyawan bisa seirama dan tujuan perusahaan yaitu menjadi perusahaan maju dan berkembang bisa terwujud.

Kesuksesan acara employee gathering ini juga didukung oleh para mitra PT Indofresh dan PT ANG, yaitu : Wang Shan,  Cascadian, Yuyi, Thai Best, Manjun, Tong Garden, CMI Orchards, JFLI Fruit , Long Yuan Hong , YOGO , Nanchang Lingchuang Fruit , Fresh  Mark, Fujian Ningde Yongjia, SIM FRESH , Long Kou Panasia , Laiwu Taifeng , Botou Panglong , Hebei Tianbo , Setiajaya Kemasindo,  dan Asuransi Central Asia.

“Kami mengucapkan Terima kasih untuk semua mitra yang telah mensupport acara ini selama dua hari. Kami semua senang, semoga kami makin produktif memberikan produk terbaik buah, sayuran juga makanan sehat,” ucap Bp. Agus.

What Time is It? Its Time to Change….