Pretty Lady Standar Kualitas Anggur Terbaik

07 Oct 2019

Pretty Lady Standar Kualitas Anggur Terbaik

Pecinta anggur mungkin sudah tidak asing dengan anggur Pretty Lady. Anggur dengan standar kualitas rasa terbaik sudah panen dan hadir di Indonesia. Ada tiga varian kesegaran yang bisa dinikmati, yaitu black emerald, green emerald, dan red globe.

Varietas anggur Pretty Lady pertama kali dikenalkan oleh J.P. Dulcich and Sons pada tahun 1995, yang kemudian menjadi salah satu merek anggur paling populer dan dicintai di dunia. Pretty lady identik dengan kualitas, dan mereka sangat berhati-hati, musim demi musim, untuk memastikan yang terbaik saat panen.

Inovasi selalu menjadi prioritas utama di Pretty Lady Vineyards. Fasilitas canggih dirancang dan diciptakan untuk memastikan anggur yang ditanam, panen hingga disimpan dalam kondisi terbaik, segar, bertekstur, dengan penampilan tanpa cela. Anggur Pretty Lady bisa dipastikan paling segar, paling manis, dan paling beraroma karena mereka memelihara setiap tanaman anggur dengan sabar dan penuh perhatian.

Green Emerald, merupakan varian yang paling banyak penggemarnya. Buahnya oval, kulit berwarna hijau, tipis, bisa dimakan. Rasa manisnya kuat, crunchy, daging tebal, seedless, daging lembut.

Berwarna hitam membuat Black Emerald terlihat mewah. Daging buah tebal juga bertekstur lembut, rasa manis, crunchy, kulit tipis, ukuran buah sedang. Red Globe, dari namanya saja sudah bisa ketebak. Ya, varian yang satu ini berwarna merah maroon yang mewah. Rasa manisnya kuat, crunchy, daging tebal, seedless, daging lembut. Kulitnya tipis dan bisa dimakan.

Baca juga : Anggur Hellooo untuk Kehidupan yang Lebih Manis

Anggur Pretty Lady termasuk buah-buahan NON GMO (Genetic Modified Organism) tidak menimbulkan alerki apalagi pemicu kanker. Makan Pretty Lady setiap hari bisa memenuhi asupan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh loh.

Tunggu apalagi, buat kamu yang sudah engga sabar untuk bisa menikmati anggur terbaik ini segera borong di toko buah dan supermarket pilihan. Tetapi buat kamu yang ngerasa kurang makan Pretty Lady satu pack, datang aja ke Indofresh. Kamu bisa beli kartonan.