Groundbreaking Office & Gudang Marunda

02 Aug 2019

Groundbreaking Office & Gudang Marunda

Demi mendukung perkembangan bisnis di masa mendatang, PT Indofresh membangun gudang baru di Kawasan Marunda Center, Bekasi, Jawa Barat. Pembangunan ditandai dengan groundbreaking ceremony pada 25 Juli 2019, lalu.

Direktur Utama PT Indofresh Bp. Agus Setiawan Ang mengatakan, dengan meningkatnya penjualan dan penambahan produk, perusahaan membutuhkan dukungan infrastruktur yang baru agar target tercapai. Tanpa dukungan itu semua, akan terasa sulit.

Di lokasi ini nantinya akan dibangun cold storage modern, dilengkapi dengan packing area. “Fasilitas yang ada disini penambahannya 100 persen. Semoga bisa menunjang visi misi dan kita bisa menjadi yang terdepan di bidang distribusi buah dan sayur nasional,” kata Bp. Agus

Dijelaskan oleh Direktur Teknik PT Intiswiss Consulindo Sunarto Harjo Utomo, office dan gudang PT Indofresh di Marunda terdiri dari 3 lapis. Lantai dasar untuk gudang cold storage, platform, office, ruang packaging dan sortir buah, bangunan utility, pos jaga dan gardu PLN. Lantai mezanine untuk office, gudang karton, ruang mesin dan mess teknisi. Lantai dua untuk office.

Baca juga : Bukti Cinta Indofresh untuk Sesama

Bp. Agus mengungkapkan, rencananya tahun 2020 kantor dan gudang di Marunda sudah selesai dibangun dan mulai beroperasi di kuartal kedua. “Dengan hadirnya kantor dan gudang baru, PT Indofresh bisa membuka lapangan kerja, sehingga mengurangi pengangguran. Serta, mensupport perkembangan buah dan sayur lokal. Jadi petani Indonesia bisa ikut maju dan berkembang bersama,” ungkapnya usai peletakan batu pertama bersama Komisaris PT Abu Group dan jajaran manajemen PT Indofresh.