Langsing Seksi dengan Kiwi Sweeki

05 Jul 2019

Langsing Seksi dengan Kiwi Sweeki

Setiap wanita pasti menginginkan bentuk tubuh yang langsing dan seksi. Tak heran, bila banyak wanita yang rela diet mati-matian. Tapi tahukah kamu, ada satu metode super mudah untuk mengurangi berat tubuhmu secara efektif. Yup, hanya dengan mengonsumsi Kiwi Sweeki setiap hari!

Buah Kiwi Sweeki ini mengandung kalium dan beta karoten, serta kaya vitamin C dan E. Bahkan kadar vitamin C dalam Kiwi Sweeki ini tiga kali lipat dari jeruk lho! Tak heran bila Kiwi Sweeki dipercaya dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah flu, mengatasi kelelahan, stress dan sembelit. Selain bermanfaat sebagai anti oksidan dan anti kolesterol, Kiwi Sweeki ini juga kaya serat dan rendah kalori. Maka dari itu, Kiwi Sweeki sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi bagi kamu yang sedang diet.

Bentuk Kiwi Sweeki yang oval seperti telur, memudahkan kamu untuk mengonsumsinya. Kamu bisa memakannya langsung, memotongnya menjadi dua dan memakannya dengan sendok, atau mengupasnya. Rasanya yang manis dan segar menjadi kenikmatan tersendiri. Konsumsi buah Kiwi Sweeki di pagi hari setelah bangun tidur dipercaya dapat meningkatkan metabolisme sehingga mampu membakar lemak di tubuhmu.

Baca juga : Ini 5 Buah Impor Segar yang Wajib Dikonsumsi Setiap Hari

Hebatnya lagi, sarapan dengan Kiwi Sweeki ini tidak akan membuatmu mudah lapar. Hal ini dikarenakan buah Kiwi Sweeki yang kaya akan air sehingga mampu membuat perutmu merasa kenyang lebih lama. Selain itu, rasanya yang manis dan juga buah dagingnya yang lembut membuat Kiwi Sweeki dapat dimakan sebagai cemilan dan hidangan penutup atau dessert.

Kiwi Sweeki tersedia dalam dua varian, yakni Kiwi Sweeki yang berwarna hijau dan kuning emas (segera masuk Indonesia.red). Kamu bisa membeli Kiwi Sweeki ketika daging buahnya terasa masih agak keras. Untuk mendapatkan kematangan yang sempurna, kamu bisa menyimpan Kiwi Sweeki di dalam suhu ruangan selama beberapa hari atau simpan bersama apel dan pir di dalam kulkas. Makan Kiwi Sweeki dalam kondisi dingin, terasa lebih segar dan nikmat loh. Yuk, makan Kiwi Sweeki setiap hari untuk dapatkan tubuh langsing dan seksi!