Ini 5 Buah Impor Segar yang Wajib Dikonsumsi Setiap Hari

05 Jul 2019



Mengonsumsi buah segar setiap hari dipercaya akan meningkatkan kualitas hidup sehatmu. Selain dijauhi penyakit, penampilanmu juga Akan bertambah bugar dan mendapatkan tubuh yang ideal. So, sudahkah kamu mengonsumsi buah segar setiap hari? Jika belum, berikut list buah impor segar yang wajib kamu konsumsi tiap hari. Check it out ya!

  1. Pir

Pir mengandung asam hidroksi sinamat yang berperan sebagai antioksidan untuk membendung pembentukan sel kanker serta mampu mencegah pertumbuhan bakteri shigella sonnei, penyebab penyakit pada saluran pencernaan. Selain itu, pir juga baik untuk mencegah radikal bebas karena vitamib C nya yang cukup tinggi.

  1. Apel

Gizi yang terkandung di dalam sebuah apel sangatlah tinggi, terutama vitamin dan mineral. Apel juga mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit degeneratif. Konsumsi satu apel setiap harinya dapat membuat kulit kamu halus dan kinclong, selain itu, tubuhmu juga bisa menjadi langsing.

  1. Anggur

Kandungan gizi yang terdapat di dalam anggur mengandung vitamin C, B1, B6, serta mineral mangan dan kalium. Mangan diperlukan tubuh untuk sintesis energi, sehingga mampu menjaga kestabilan gula darah dalam tubuh. Selain itu anggur juga mengandung melatonin yang mampu menjaga hormon yang membantu mengatur jam biologis tidur.

Baca juga : Apel Envy, does not Matters!

  1. Berry

Nutrisi yang terkandung dalam buah berry, terutama berry hitam dipercaya kaya akan vitamin C. Vitamin C memiliki fungsi penting bagi tubuh, di antaranya untuk menguatkan system imun tubuh dan menyehatkan kardiovaskular serta menurunkan tekanan darah.

  1. Kiwi

Buah kiwi mengandung kalium dan beta karoten, serta kaya vitamin C dan E. Bahkan kadar vitamin C dalam kiwi tiga kali lipat dari jeruk. Oleh karenanya, kiwi sangat bermanfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah flu, mengatasi kelelahan, stress dan sembelit. Selain bermanfaat sebagai anti oksidan dan anti kolesterol, Kiwi juga kaya serat dan rendah kalori. Tak heran bila kiwi sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi dalam program diet. Pilih kiwi yang mampu memberikan rasa lebih manis dan lebih menyegarkan ya.

Kelima buah impor segar ini bisa dengan mudah Anda dapatkan di toko buah dan supermarket yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa mendapatkannya di market place.