Indofresh Kirim Produk dengan Menggunakan Mobil Berpendingin

13 Aug 2020

Indofresh Kirim Produk dengan Menggunakan Mobil Berpendingin

Kualitas dari sebuah produk tentu harus betul-betul dipikirkan oleh perusahaan yang mendistribusikan bahan pangan seperti buah dan sayur. Kendaraannya tidak boleh sembarangan agar barang menjadi tetap fresh saat proses pengantarannya. Layaknya Indofresh yang menggunakan armada terbaik berupa mobil berpendingin.

Kelebihan Indofresh yang Menggunakan Mobil Berpendingin
Indofresh merupakan salah satu perusahaan distributor sayuran dan buah lokal maupun impor terbesar. Karena produk mereka merupakan bahan pangan yang harus tetap fresh ketika sampai ke tangan konsumen, maka perusahaan ini mengirim barang dengan mobil berpendingin.

Dengan menggunakan fasilitas tersebut, tentunya akan jauh beda dengan perusahaan lain dengan kelebihan sebagai berikut:

1. Tidak ada Sistem Defrost Cycle
Ketika mengirim buah dan sayur tentu kualitas dari kedua barang tersebut harus benar-bernar terjaga. Untuk itu dengan proses pengiriman menggunakan mobil pendingin, maka kesetabilan suhu akan lebih terjamin.

Hal tersebut dilakukan oleh perusahaan Indofresh dengan tujuan agar kualitas produk menjadi aman selama pengiriman berlangsung. Selain itu, tentu akan membuat para konsumen menjadi lebih puas karena buah dan sayur tetap fresh.

Baca juga : Produk Indofresh Variatif Mulai dari Lokal Hingga Internasional

2. Mencegah Terjadinya Kegagalan Produk
Ketika sebuah perusahaan distributor mengirim bahan pangan semacam buah dan sayur dengan mobil biasa tanpa pendingin selama beberapa hari perjalanan, tentu hal tersebut dapat berakibat buruk. Salah satunya bisa menimbulkan kegagalan terhadap produk seperti membusuk.

Maka dari itu, untuk tetap menjaga kualitas dan kesegaran buah serta sayur perusahaan Indofresh menggunakan mobil berpendingin ketika melakukan proses pengiriman. Hal tersebut tentu dapat mencegah adanya kegagalan produk.

3. Membuat Produk Tetap Fresh Meski dalam Perjalanan
Saat seorang konsumen membeli buah ataupun sayur, mereka akan memilih produk yang masih segar karena memang akan terlihat lebih menarik dan nikmat ketika dimakan. Maka dari itu, distributor perlu mengunakan truk pendingin saat proses pengirimannya.

Seperti yang kini dilakukan oleh salah satu perusahaan distributor buah dan sayur yaitu Indofresh. Demi menjaga produk tetap fresh selama proses pengiriman mereka menggunakan truk berpendingin. Karena memang banyak keunggulan yang diperoleh.

Dengan adanya fasilitas di atas, tidak heran jika Indofresh bisa mempertahankan kualitasnya sampai sekarang. idf